Sabtu, 22 Juni 2013

Posted by Heri I. Wibowo | File under : ,


                                Berikut ini akan saya bagikan definisi dan penjelasan beberapa thaghut-thaghut isme yang sedang mengancam aqidah kaum muslimin. Sumbernya adalah buku "Menjadi Ahli Tauhid Akhir Zaman" tulisan Abu Ammar.

A.      Atheisme dan Materialisme

Atheism dan materialism adalah paham filsafat yang meyakini:
-          Alam semesta dan seluruh isinya terjadi dengan sendirinya, secara kebetulan, tanpa ada Dzat Yang Menciptakan dan mengatur.
-          Segala apa yang ada di alam semesta hanyalah materi, tidak ada yang non-materi atau kita sebut sesuatu yang ghaib.
-          Materi bersifat kekal dan tidak akan pernah erakhir, dengan demikian tidak ada kehidupan akhirat.
-          Hidup seluruh makhluk hidup adalah untuk mencapai kesenangan materi. Dengan demikian, manusia tidak memiliki tujuan hidup untuk beribadah.

Dengan demikian atheism dan materialism adalah paham yang tidak beriman kepada apa-apa yang ada di rukun iman. Paham ini adalah kufur iba’ wa istikbar, paham kekafiran karena menyombongkan diri dan menolak untuk beribadah pada Allah.


Sebenarnya atheism dan materialism dalam kehidupan manusia hanyalah suatu fenomena yang sangat jarang terjadi. Mayoritas kekufuran bangsa-bangsa penentang dakwah nabi danrasul adalah kesyirikan. Atheism dan materialism baru menjadi paham, kelompok, dan sistem yang dianut oleh sebagian manusia manakala kaum yahudi menjadikannya sebagai alat menjauhkan bangsa-bangsa non-yahudi dari agama mereka. Hal itu terjadi pasca Revolusi Prancis.

B.      Komunisme

Komunisme secara ilmiah dirumuskan oleh Karl Marx dalam Manifesto Comunist (1848) dan Das Capital. Komunisme meyakini alam semesta dengan seluruh isinya ada dengan sendirinya, secara kebetulan, tidak ada Sang Pencipta dan Pengatur. Komunisme meyakini apa yang ada di alam semesta hanyalah materi, materi bersifat kekal dan tidak akan pernah berakhir. Seperti halnya atheism dan materialism, komunisme tidak pernah mengimani apa-apa yang ada di rukun iman. Komunisme memusuhi dan memerangi semua agama, terutama Islam(hanya agama yahudi yang tidak mereka musuhi, karena pencipta paham komunisme adalah orang-orang yahudi.

Selain sebuah ideology yang membahas asal-usul dan tujuan kehidupan, komunisme juga merupakan sebuah paham ekonomi. Komunisme menyatakan bahwa individu tidak memiliki hak kepemilikan sedikit pun, semuanya dimonopoli oleh Negara dan didistribusikan secara rata di antara rakyat. Dalam kenyataannya para pemimpin partai komunis dan pejabat tinggi komunis semata yang menikmati kemakmuran, sementara rakyat jelata tetap miskin. Dalam bidang akhlaq, komunisme mengajarkan paham kebebasan menikmati dan melampiaskan semua nafsu, karena aturan agama dianggap candu masyarakat. Sama rasa sama rata adalah semboyan mereka.

Komunisme menjadi thagut yang menindas dan berusaha keras memurtadkan lebih dari setengah milyar kaum muslimin tatkala ia berhasil mendirikan dua Negara besar: USSR(Uni Soviet) dan RRC(Republik Rakyat China). Sebelum runtuh karena dihajar mujahidin Afghanistan, USSR menjajah ratusan juta kaum muslimin di Tataristan, Kaukasus, dan Turkistan Barat( Uzbekistan, Tajikistan, Kirgistan, Turkmenistan, dan Kazakhstan). Cina menjajah negeri muslim Turkistan Timur(Xinjiang). Komunisme juga membantai jutaan umat Islam di Yugoslavia, Afghanistan, Albania, Indonesia, Kamboja, Vietnam, dan lain-lain.    

0 komentar:

Posting Komentar