Senin, 09 Juni 2014

Posted by Heri I. Wibowo |


                Tidak terasa blog ini telah memasuki tahun ke-3 berjalan. Dan tidak saya sangka pula pengunjungnya mencapai lebih dari dua puluh ribu. Ini lebih banyak daripada pasukan Ahzab terkutuk yang menyerang Madinah, bahkan lebih banyak daripada pasukan Jenderal Shibata ketika menghadapi Hideyoshi di Shizugatake.


                Mungkin para pembaca seringkali merasakan ada pertanyaan yang timbul sehubungan dengan postingan-postingan yang ada di blog ini. Ingin berkomentar, malas. Mungkin malas kalau harus menyertakan nama di sini. “Ih, gengsi ah ngasih komentar di blog cupu kayak gitu,” itu ekstrimnya :v

                Nah, ternyata saya mendapat ide untuk membuat sebuah sarana yang kompromistis. Di mana penanya bisa anonim sedangkan yang ditanya tidak terpaksa harus menjawab. Ini saya pelajari dari mereka yang sering share di facebook. Yup, apalagi kalau bukan akun di ask.fm?     ;)

                So, jika Anda ada keluhan, saran, atau pertanyaan, terkait blog ini dan mungkin ingin mengenal lebih jauh—cieeee—penulisnya, silahkan layangkan pertanyaan anda ke sini: 

2 komentar: