Kamis, 06 Maret 2014

Posted by Heri I. Wibowo | File under :


                Baru saja sampai kosan dengan kondisi lapar, basah, dan kedinginan yang ditambah kesadaran bahwa air galon sudah seharian habis (dan toko sudah pada tutup). Maka entah kenapa yang dilakukan pertama setelah berbenah adalah buka laptop terus buka FB sama Jakartagreater.com. Dan entah kenapa pula tiba-tiba terlihat ada yang mengirim pesan seperti berikut (dengan Bahasa Jawa yang tidak baku tentunya) :

“Assalamu’alaykum her,
…Blogmu berkembang eh, menarik lagi isinya. Terpesona aku, tapi sayang tampilannya seadanya…”

                Wah, lumayan juga kalimat terakhirnya. Gini nih orang jawa, di awal-awal muji tapi diakhirnya sarkasme -_-


                Tapi karena orang jawa yang satu ini dulunya sering main sama kanguru (bercanda bro :v ) di Negeri Selatan sana, maka ditambahkan dengan kata-kata:

“…gelem tak rombakno tampilane gak?

                Ya demi melihat kesempatan gratis tersebut tanpa ba-bi-bu langsung saya sambar saja. Maklum, setiap yang gratisan itu biasanya laris hehe. Dan inilah hasil rombakan tangan dingin beliau yang sudah berpengalaman menangani web-web keren. Alhamdulillah, semoga blog saya ini ketularan kerennya juga.

                Jasa lain terhadap saya adalah beliau ikut andil dalam membuat saya mengenal apa itu duel. Bukan, bukan duel yang di gelanggang silat. Melainkan duel yang ini hehe:

Kalo Anda tahu dan bisa main ini, masa muda Anda relatif jauh dari 'virus merah jambu' mblenyek-mblenyek itu :p


Saya masih sangat ingat bahwa beliau ini yang memberikan sebuah deck lengkap berkarakter dragon dengan monster terkuat memiliki attack 5000. Bahkan ada kartu herald yang KATANYA sih ori—dan yang ori KATANYA mahal. Sebenarnya sih dulu KATANYA meminjami saja, namun sampai sekarang sudah hampir lulus kuliah(udah 5 tahun ya :')  ) itu deck masih tersimpan rapi setelah dimasukkan plastik oleh Ibu saya dan terpajang di kamar sana. Mungkin karena saya kelihatan memelas hanya bisa menjadi penonton setia maka beliau pinjamkan deck pusaka tersebut. FYI, kegiatan anak kelas olimpiade setiap pulang sekolang kalau tidak main basket, futsal, ngadem di mushola, ya main kartu yang bisa menyerang ini: Yugi-Oh.

Ah kawan, sekali lagi terimakasih. Sukses jadi pilar LDK di ITS sana :)


Yang paling kanan adalah kawan yang berjasa tersebut, sekarang di Teknik Informatika ITS. Yang tengah bisa dinilai dari
wajahnya ( ^^V ), sekarang di Fakultas Kedokteran UGM. Yang paling kiri dan lagi pegang rantis, masak kalian gak kenal sih? :v


Sehingga, saya persembahkan bagi Anda semua: 

Tampilan Baru

 “Sebuah Cerita: Bercerita Tentang Kehidupan”

0 komentar:

Posting Komentar